Lowongan Waskita Karya

WASKITA KARYA, PT (Persero)

METHOD ENGINEER (MTE)

Company Description
PT. Waskita Karya (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN dibidang Jasa Konstruksi yang mengerjakan proyek-proyek besar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri, saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Kualifikasi:

* Pria, usia maksimum 40 tahun
* S1 Tehnik Sipil / Arsitek dari Perguruan Tinggi terkemuka dengan IPK minimal 2,75
* Pengalaman pada proyek gedung dan dibidangnya minimal 5 tahun
* Menguasai bahasa Inggris aktif

(Mohon untuk tidak mengirimkan lamaran jika tidak memenuhi kriteria diatas)

Kirimkan CV, biodata lengkap & photo terbaru ke:
PT. Waskita Karya (Persero)
Jl. M.T. Haryono Kav. No. 10 Cawang, JAKARTA 13340
Fax : 021-850 8506
E-mail : hrd@waskita.co.id

Share

Lowongan CPNS Lemhannas sampai 3 Desember 2008

PENGUMUMAN
NOMOR : PENG/ /XI/2008

TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
LEMBAGA KETAHANAN NASIONAL RI
TAHUN ANGGARAN 2008

Lembaga Ketahanan Nasional RI membuka kesempatan bagi pelamar umum untuk mengikuti Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lemhannas RI dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

I. KETENTUAN UMUM

1. Pelamar yang akan diterima dan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan formasi yang dibutuhkan oleh Lemhannas RI meliputi kualifikasi pendidikan dan jenis jabatan/pekerjaan sebagai berikut :

No Jabatan Kualifikasi Pendidikan Jumlah

  1. Perencana Pulta Kondisi Nilai Konstitusi S1 Politik (1 orang)
  2. Perencana Kerjasama & Komunikasi S2 Hubungan Internasional (1)
  3. Perencana Evaluasi & Pengembangan S2 Ekonomi Makro (1)
  4. Pranata Komputer S2 Teknologi Informatika (1)
  5. Pranata Komputer S1 Teknologi Komputer (2)
  6. Pranata Komputer S1 Teknologi Informatika (3)
  7. Pranata Komputer S1 Sistim Manajemen Informatika/Statistik (3)
  8. Pranata Komputer S1 Teknik Elektro (1)
  9. Penerjemah S1 Bahasa Inggris (1)
  10. Pranata Humas S1 Hubungan Internasional/Komunikasi (1)
  11. Verifikator Keuangan S1 Akuntansi (1)
  12. Pranata Komputer D3 Teknik Komputer (1)
  13. Pranata Komputer D3 Teknik Informatika (1)
  14. Teknisi Kelistrikan/Elektro D3 Teknik Elektro (1)
  15. Apoteker S1 Apoteker (1)

Jumlah total: 20 orang.

2. Kualifikasi pendidikan pelamar yang dibutuhkan sebagaimana tersebut di atas adalah berijazah Diploma III (D3), Sarjana (S1), dan Pasca Sarjana (S2), dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Salinan/foto copy STTB dan Ijazah terakhir yang disahkan/dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang dengan ketentuan sebagai berikut :

1) Perguruan Tinggi Negeri disahkan oleh Rektor/Dekan/Ketua/ Direktur/Pembantu Dekan Bidang Akademis.

2) Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi disahkan oleh Rektor/Dekan/Ketua/Direktur/Pembantu Dekan Bidang Akademis.

b. Ijazah dari Perguruan Tinggi Swasta yang diperoleh setelah berlakunya keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 184/U/2001 tentang Pedoman Pengawasan Pengendalian dan Pembinaan Program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana di Perguruan Tinggi, yang belum mendapatkan izin penyelenggaraan dari Departemen Pendidikan Nasional harus mencantumkan Surat Keterangan/Pernyataan dari Pimpinan Perguruan Tinggi yang menyatakan bahwa fakultas/jurusan yang bersangkutan telah mendapat izin penyelenggaraan dari Departemen Pendidikan Nasional.

c. Lulusan Pendidikan dari luar negeri harus dilengkapi dengan surat penetapan pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.

d. IPK Minimum 2,7

II. PERSYARATAN PELAMAR

  1. Warga Negara Republik Indonesia, baik pria maupun wanita.
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2009.
  3. Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm.
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan.
  5. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau anggota TNI/Polri.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri sebagai pegawai negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau Pegawai Swasta.
  7. Bagi pelamar yang bukan lulusan S2, S1 dan D3 Teknik Informatika dan Komputer harus melampirkan sertifikat komputer.
  8. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.
  9. Bagi wanita tidak dalam keadaan hamil.
  10. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  11. Tidak Mempunyai tato/bekas tato dan tindik (kecuali tindik anting khusus wanita).

III. TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN

1. Pendaftaran awal dilakukan melalui Web site Lemhannas, Formulir lamaran dapat di Down Load di www.lemhannas.go.id. Paling akhir tanggal “3 DESEMBER 2008 PUKUL 14.00 WIB” dengan mengisi data-data sebagai berikut :

a. DATA PELAMAR :

  1. Nama Legkap :
  2. Jenis Kelamin :
  3. Tempat/Tanggal Lahir :
  4. Alamat/Kode Pos :
  5. No. KTP :
  6. No. Telepon/HP :

b. PENDIDIKAN TERAKHIR :

  1. Nama Sekolah :
  2. Strata :
  3. Fakultas/Jurusan :
  4. IPK :

2. Formulir lamaran di kirim melalui Email dengan alamat :
a. penerimaanpns@lemhannas.go.id.
b. penerimaanpns@hotmail.com

3. Bagi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan pada hari Jumat tanggal “5 DESEMBER 2008″ melalui Web site Lemhannas dengan alamat www.lemhannas.go.id. dan pemberian Nomor test akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal “6 DESEMBER 2008 PUKUL 08.00 WIB s.d SELESAI” di GOR Senen, Jl. Stasiun Senen Jakarta Pusat, dengan membawa berkas Asli dan Fotokopi rangkap 3 (tiga) masing-masing dimasukkan dalam map dengan urutan sbb :

a. Surat lamaran tulisan tangan sendiri memakai tinta hitam di atas kertas segel atau kertas biasa bermaterai Rp. 6.000,-

b. Formulir Lamaran (diisi dengan menggunakan huruf balok).

c. KTP.

d. Daftar Riwayat Hidup Singkat.

e. Pasfoto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (lima) lembar dan ukuran 4 X 6 sebanyak 5 (lima) lembar (berwarna dengan dasar merah).

f. Ijazah dan transkrip nilai (SD, SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi/Akademi) yang telah dilegalisasi maksimal 3 (tiga) bulan sebelum pendaftaran.

g. Akte Kelahiran yang telah dilegalisasi.

h. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Depnaker yang telah dilegalisasi.

i. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian Resort setempat yang telah dilegalisasi.

j. Surat Keterangan Sehat dari dokter dengan melampirkan hasil pemeriksaan :

1) Surat Keterangan Bebas Narkoba

2) Darah rutin

2) Urine rutin

3) Kimia Darah (Fungsi Hati & Fungsi Ginjal)

4) EKG (dibaca dokter spesialis jantung)

5) Foto Thorax (dibaca dokter spesialis radiologi)

( Poin j di bawa pada saat pemeriksaan Kesehatan )

4. Nama harus ditulis lengkap beserta dengan gelar akademik.

5. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam map folio dengan warna :

a. Merah untuk lamaran : S2
b. Kuning untuk lamaran : S1 Non Apoteker
c. Hijau untuk lamaran : S1 Apoteker
d. Biru untuk lamaran : D3

IV. TAHAPAN SELEKSI

1. Materi yang diujikan pada ujian saringan untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Lemhannas RI meliputi :

a. Tes tertulis.

1) Test Pengetahuan Umum (TPU): Pancasila, UUD 45, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Sistem Administrasi Negara RI, Sistem Otoda, Sejarah Kebangsaan, Sistem Pertahanan Negara.

2) Test Bakat Skolastik (TBS): Mengukur potensi seseorang dalam belajar berdasarkan penalaran verbal, penalaran kuantitatif dan penalaran analisis.

3) Hukum ( Norma Hukum, Azas Hukum dan Supermasi Hukum )

b. Seleksi Kesehatan.

c. Seleksi Administrasi meliputi kelengkapan berkas persyaratan umum maupun khusus

d. Seleksi Wawancara.

2. Waktu dan Tempat pelaksanaan seleksi akan diberitahukan pada saat pengambilan Nomor Ujian.

3. Peserta seleksi.

a. Peserta yang berhak mengikuti ujian adalah pelamar yang telah terdaftar dan memiliki nomor ujian dari Panitia.

b. Peserta memakai baju putih celana gelap dan bersepatu.

c. Peserta Seleksi harus mematuhi peraturan tata tertib yang telah ditentukan.

VI. LAIN-LAIN

1. Tidak Ada pungutan biaya apapun dalam pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lemhannas RI.

2. Lemhannas RI tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Lemhannas atau Panitia, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Lemhannas RI.

3. Hal-hal lain yang bersifat teknis dan belum tertuang dalam ketentuan ini akan ditentukan kemudian.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD FORMULIR

Share

Lowongan Marketing Executive

PT Uniflex Kemasindah. We are an ISO 9001 – 2000 company in Printing / Packaging producing Quality Shrink Label & Laminates since 1988.
Due to our expansion we need additional:

Marketing Executive

Requirements:

* Female
* Min. DIII
* Minimum one year working experience
* Live in North/ East Jakarta or Bekasi area
* Speak good English, familiar with computer
* Have “A” driving license is a Must (company’s car will be given)
* Please completed your resume with photo

Expired Date : December 11, 2008
Job Location : Jawa Barat - Cikarang, Bekasi

Please submit your application with your complete CV to:
HRD - PO BOX 918, BKSLC 17550 A
e-mail to : febriandi.teguh@uniflex.co.id

Share

Lowongan PT Bukit Makmur Mandiri Utama; 2 posisi

BUMA

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, Kontraktor Tambang di Indonesia membuka kesempatan berkarir:

1. Internal Auditor

Kualifikasi yang dibutuhkan secara umum:
• D3/S1 Akuntansi / Manajemen / Teknik Industri / Statistik
• Pria / Wanita berusia 25 - 35 tahun
• Bersedia ditempatkan di luar kota ( Kalimantan)
• Pernah bekerja sebagai tenaga accounting / internal audit / internal controller / finance
• Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
• Mampu berkomunikasi dengan baik, dan bersikap independen

2. Inventory Analyst

Kualifikasi yang dibutuhkan secara umum:
• D3/S1 Teknik/ Statistik
• Pria berusia 25 - 35 tahun
• Bersedia melakukan perjalanan ke luar kota (Kalimantan)
• Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
• Lebih disukai berpengalaman di bidang INVENTORY

Surat lamaran dan CV dapat dikirim ke bukitmakmur@gmail.com.
Paling lambat 2 Minggu setelah iklan terbit.





Share

Lowongan PT Citra Tubindo Tbk.; 2 positions

CAREER OPPORTUNITIES

Our Company PT Citra Tubindo Tbk., located on Batam Island, was one of the pioneer manufacturing enterprises on the island. The Company was established in 1983 to process Oil Country Tubular Goods (OCTG) for the oil and gas industry in Indonesia and worldwide. We are now requiring highly motivated individuals, for the following positions :

PRODUCTION MANAGER (5PQ001)
RESEACH & DEVELOPMENT COORDINATOR (7T0535)

Requirements:

Production Manager (5PQ001)
1. Mechanical/Industrial Engineering Degree from reputed university: overseas education background preferred
2. Understanding of Technical Specification
3. Competent Managerial Skill, having the experience of managing min. 400 employees
4. Minimum 5 years experience of relevant position or manufacturing industrial experience, preferable experience in Oil Country Tubular Goods (OCTG)
5. Male, Max. 40 years

Reseach & Development Coordinator (7T0535)
1. Mechanical/Metallurgy Engineering Degree, preference Aerospace background
2. Advanced technical writing skills
3. Ability to read and understand Engineering drawings and procedures is preferred
4. Knowledge of industrial instrumentation and process control technologies
5. Competent Supervisory Skill
6. Minimum 3 years experience in stress analyses and FEA including a working knowledge of ANSYS, ABAQUS or NASTRAN/PATRAN
7. Male, Max. 35 years

General Requirements:
Strong Written and Verbal English Communication Skills, Strong skills Computer Program (Word Processor, Spreadsheet, Presentation), Basic Knowledge of Relevant Computer Software, Confident in Communicating Technical Matters to an International Audience, Analytical Skill, Competent Trainer, Good Employee Interpersonal Skill, Ability to Work Unsupervised, Ability to Work to Tight Deadlines, Flexible and Adaptable to a Changing Environment, Willingness to Learn New Skills, Strong Communication, Ability to Communicate with People at All Levels and Will be Located in Batam.

Please send your application with comprehensive resume, expected salary and recent photograph not later than 2 weeks to:

hr_d@citratubindo.com or
PO BOX 425 - Batam Centre 29461
BATAM

Please quote the code of the position.





Share

Lowongan kerja Engineer Staff

PT. Pasifik Satelit Nusantara is Indonesia’s first private satellite telecommunications company and one of the leading satellite companies in Asia Pacific region. Headquartered in Indonesia, the Company is focused on becoming a fully integrated provider of satellite based telecommunication products and services in the region.

Due to the Company’s rapidly expanding business; we invite young, energetic and talented person to join our professional team as :

Engineer Staff (Eng)

Requirements :
- Minimum holds a Sarjana Strata 1 Degree majoring in Electrical Engineering/Telecommunication
- Engineering from reputable university.
- Less than 27 years old
- Willing to be located on Cikarang office on shift-based working hours

Please send your recent photograph, CV enclosed with contact number within 10 days after this advertisement to:

recruitment@psn.co.id

Please put the position’s code as the SUBJECT of your e-mail.

Only shortlisted candidate will be notified.
Share

Lowongan 6 Positions at Hilton Hotel Bandung

Travel is more than just A to B. Travel should take you in a new direction.

Opportunity to join a brand new Hilton Hotel opening soon in Bandung

The positions are:
1. Chinese Executive Chef
2. Director of Sales (based in Jakarta)
3. MarCom Manager (based in Jakarta)
4. Financial Controller
5. SPA & Fitness Manager
6. Purchasing Manager

Open to all with experience in a 5 star hotel for positions in Operations, Sales & Marketing, Finance and Food & Beverage.

If you’ve got the passion and ambition to succeed with the world’s most famous hotel brand, please forward your resume and application letter to recruitment.bandung@hilton.com before December 6, 2008.





Share

Lowongan CUSTOMER SERVICE Bank Syariah

25 Agustus 2004, Bank Syariah Mega Indonesia resmi beroperasi secara syariah setelah memulai perjalanannya dari sebuah bank umum bernama Bank Umum Tugu.

“Bank Syariah Mega Indonesia untuk kita semua”.
Komitmen kami untuk msenantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua kalangan nasabah, diwujudkan dengan memperluas layanan kami di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota-kota lainnya.
Kualifikasi:

1. Gender: Pria / Wanita
2. Pendidikan: Min D-3
3. Kriteria:

- Berat badan proporsional

- Penampilan menarik

- Bersedia ditempatkan dimana saja

- Tinggi min 160 cm



Kirimkan CV & Foto anda ke

sanu@megasyariah.co.id


dengan mencantumkan kode posisi sebagai subject

(attachment maksimum 900 kb).


Share

Lowongan THIESS Purchasing Specialist Balikpapan

Purchasing Specialist 1
Department:Functional support- Balikpapan
Employment type:Permanent (Indonesia only)
As multinational company with over 6000 employees in Indonesia, our people are keys to our success. As an employer of choice, we are committed to developing skills and providing opportunities for all employees. Our business provides integrated service in mining, civil construction, process engineering oil & gas and telecommunication across a number of operational locations throughout Indonesia.

With continued growth we are seeking additional resources that will be located in our Balikpapan Support Office as PURCHASING SPECIALIST-1.

Reporting to Purchasing Supervisor your responsibilities to purchase plant items for all site Kalimantan area associated with spare parts of Caterpillar, Komatsu, Hitachi and non OEM parts; perform controlling for all purchase and supply to meet OR requirement; generate purchase order for OR plant item for all site; actively contribute to a positive teamwork environment at all times.

Requirements for this position minimum Degree in Mechanical or Electrical with minimum 3 years experience in a similar role; knowledge in spare parts and heavy equipment; good communication and written in both English and Indonesia, negotiation skill, cost evaluations and computer literate.

Competitive salary and benefits will be offered to the right candidate.

If you want to take your career to a new level and be involved in exciting workplace change and issues, through our web http://careers.thiess.co.id or send to PO BOX 325/BPN no latter than 2 weeks

Advertised:21 Nov 2008 S.E. Asia Standard Time
Closing date:13 Dec 2008 11:55pm S.E. Asia Standard Time


Share

LOWONGAN KERJA TELEKOMUNIKASI DESEMBER 2008

We are fast
growing telecommunication contractor company located in south Jakarta . We are now seeking employee for positions:

1. Cost Control ( 2 vacancy)
* Female, max 27 years old
* Minimum hold Associate degree on civil engineering with Min GPA 2.8
* Able to operate computer and able to speak English actively
* Mampu mengoperasikan komputer dan dapat berbahasa Inggris secara aktif
* Able to calculate Rencana Anggaran Biaya (RAB)
* Willing to work based on target and under pressure
* Attractive performance

2. Purchaser (1 Vacancy)
* Male or female max 30 years old
* Minimum hold Associate degree on civil engineering with GPA min 2.8
* Having same experience min 1 year
* Having good negotiation skill
* Able to operate and active using English both written and oral.
* Willing to work based on target and under pressure

If you have the requirements,
send your application along with your CV and recent photograph to hrd_admin@infratech.co.id not more
than 150kb. Only short listed candidate will be processed.

For further
information : 521-0338 (Dyah)

Dyah Kartika Putri Utami
Wisma Tugu II 4th floor, East Wing
Jl.HR. Rasuna Said Kav. C 7
Jakarta 12940
Indonesia
Telp : 62 21 521 0338
Fax : 62 21 521 0389





Share

LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI

Need Urgent :

1. Project Manager on Building & Renovations - Min. S.1 - Technical Background. experience in management project min.5 years. Energetic, Team Player, Able to operate MS. Office dan Read Technical Drawing. Max. 35 Years old.
2. Administration Staff - Min. D.3 - All major, able to operate MS. Office especially MS. Access, able to manage departmental reporting, Max. 26 years old.

Please send your resume in English, a current photo, present & expected salary and relevant documents to us by mail or e-mail to the address below :
Proc.HOB@bankmandiri.co.id

Best Regards,
Procurement - FA Group Bank Mandiri

Share

Jobs; PT Longfair Iron Mining; 3 positions


IMMEDIATELY REQUIRED

An Iron Ore Mining Company is looking for experience drivers and technicians as follow:

1. Dump Truck Drivers: 5
2. Excavator Operators: 4
3. Heavy Equipments Technicians (Excavator, Dump Truck, Wheelloader, etc.): 4

Qualifications:
1. Minimal 3 years experience,
2. Able to safeguard and maintain heavy equipments,
3. Experience and technical ability in repair and maintenance for heavy equipments (No. 3),
4. Good behavior letter from Police Department,
5. In good/healthy physical and mental conditions,
6. Willing to be allocated at mine site in Central Kalimantan,
7. Provide complete reference from previous employer.

For interested and qualified candidates please send your resume and complete references to us to:

PT. LONGFAIR IRON MINING
JL. DANAU SUNTER SELATAN KOMP. ROYAL SUNTER BLOK D NO. 10
SUNTER JAYA, JAKARTA UTARA 14350
TELP: 021-65837651;
FAX: 021-6509293;
E-MAIL: longfair.iron@yahoo.com




Share

administrative job

PT. Gracia Mitra Selaras (Market City)

Market City adalah perusahaan ritel yang sedang berkembang. Market City menyediakan berbagai macam produk segar, seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan daging.
Mengundang para profesional untuk posisi:

1. Admin IT
2. Admin Aset & Grocery

Kualifikasi:
- Pria (1)
- Perempuan (2)
- Usia min. 20 thn.
- Pendidikan min. SMK/SMU/Sederajat
- Pengalaman di bidangnya masing-masing min, 1 thn.
- Fresh Graduate are welcome
- Mampu bekerja dalam tekanan
- Cepat dan teliti dalam bekerja

Kirim CV dan Lamaran lengkap Anda beserta foto berwarna ukuran 3×4 ke:
PT. Gracia Mitra Selaras (Market City)
Rukan Eksklusif Blok G no. 25, BGM, PIK Jakarta Utara 14470
tlp: 021-56945852
email: yunikartika08@gmail.com
Up. Yuni Kartika





Share

Lowongan Kerja di Microsoft Indonesia

Microsoft Indonesia

Microsoft “Your potential. Our passion”
Account Manager (Education)
Location: Jakarta

Responsibilities:

  • Department: Public Sector
  • Reports To: Public Sector Director
  • The Account Manager (Education) is responsible for working with education customers and partners to achieve academic sales targets. While the bulk of this individual’s efforts will be spent at named major accounts, the expectation is that he or she would also provide sales and marketing leadership for the overall education sector for the country. To be successful, the individual must be able to effectively sell across all levels of the customer organization, from IT professionals to CxOs. In addition, strong collaborative skills are essential to bring together a virtual team comprising education domain experts within Microsoft and its partners to effectively pursue and close large enterprise deals.
  • Responsibilities:
    • Attain or exceed the subsidiary’s education sales quota by:
    • Identifying and closing end-to-end solution opportunities in major educational accounts.
    • Build relationships at the appropriate levels with key partners to jointly pursue and close large solution opportunities at enterprise accounts.
    • Build and manage a partner ecosystem comprising Academic Education Re-Sellers, System Integrators and Independent Software Vendors to effectively cover breadth opportunities across the country.
    • Establish and maintain regular dialogues with business decision makers and key influencers of academic institutions to create meaningful, trusted relationships and partnerships.
    • Collaborating with partners and marketing to identify trends and develop sales and promotional plans to increase Microsoft’s education revenue.
    • Track competitive activity and build plans to effectively counter it.
    • Build a network of influential supporters who will champion the use of Microsoft technologies.

Requirements:

  • Having 5-8 years in sales with successful track record in selling to enterprise accounts, and proven account management and business planning skills.
  • Previous experience in managing business partnerships with solution providers, or partners preferred.
  • Strong negotiation, written/verbal communication and presentation skills, with the ability to interact with very senior executives.
  • Superior commitment to customer service.
  • Knowledge of Microsoft’s products and of competitive platforms and tools.
  • Relevant sales experience within the Education industry will be an added advantage.
  • Degree in Marketing, Business or the equivalent preferred.

Only shortlisted candidate will be contacted.

Please do visit our website: www.microsoft.com/asia/careers where you can register your resume on-line, and to check any vacant positions that would match with your interest





Share

Lowongan Kerja PT. Ricobana Abadi

Kami Perusahaan yang bergerak dibidang persewaan Alat Berat, Kontraktor dan Tambang, membuka kesempatan kepada tenaga muda profesional yang bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, mampu bekerja dalam tim, dan bersedia ditempatakan diseluruh Indonesia untuk bergabung sebagai:
Site Manager
· S1 Teknik Pertambangan
. Berpengalaman >7th dipertambangan batubara dan/mineral, Menguasai Mining Software
Mine Engineer
· D3/S1 Teknik Pertambangan
. Pengalaman >2th di perencanaan & operasional pertambangan batubara dan/mineral, Menguasai Mining Software
Geodetic Engineer
. S1 Teknik Geodesi, Pengalaman min.3th
. Menguasai penyusunan anggaran pemetaan, peralatan survey & aplikasi software pemetaan, Mine Com
Geologist
. S1 Teknik Geologi
. Pengalaman explorasi >2th dalam penyiapan tambang mineral dan/batubara
Health Safety Environment
. D3/S1 Hiperkes & K3 dan D3/S1 Teknik Pertambangan
. Pengalaman >2th dalam industri tambang, Wajib memiliki SIM A yang masih berlaku
Civil Engineer
. STM/D3 Teknik Sipil
. Pengalaman min.2th dalam perencanaan dan pemeliharaan jalan tambang
Maintenance Supervisor
. D3/S1 Teknik Mesin
. Pengalaman min.3th dalam perencanaan pemeliharaan mesin & menguasai spare parts alat berat pertambangan
Production Supervisor
· S1 Teknik Pertambangan
· Pengalaman min.3th tambang batubara dan/mineral, Menguasai manajemen produksi tambang
Surveyor
· STM/D3 Sipil, Pertambangan, Geologi
· Pengalaman min.3th bidang pengukuran topografi, Menguasai aplikasi software pemetaan
Mechanic
· Pendidikan Min STM
· Pengalaman min.2th pemeliharaan dan perawatan bulldozer, excavator, motor grader, articulated Dump truck, dan Dump Truck
Operator Alat Berat
· Pendidikan min SMA/STM, Pengalaman min.1th mengoperasionalkan Bulldozer, Excavator, Motor Grader, Articulated Dumtruck, Dump truck
· Wajib memiliki SIM B2 yang masih berlaku
Paramedic
· Pria, D3 Perawat
. Pengalaman min.1th di klinik kesehatan
Logistic
· D3 Teknik Mesin
. Pengalaman min.2th di logistic pertambangan
Maintenance Planner
· Pendidikan min D3/S1 Teknik Mesin/alat berat
. Pengalaman min.2th di Pertambangan
HR & GA
· S1 Psikologi/Hukum/Ekonomi
· Pengalaman min.2th dalam kepegawaian, perawatan gedung, kendaraan dan perijinan
Organization Development
· Laki-laki
. Pengalaman min.2th dan menguasai strategi manajemen
IT Programmer
· D3/S1 Teknik Informatika, Pengalaman min.2th dalam project aplikasi
· Menguasai VB/Java, SQL, Reporting Tools, Windows dan Linux
Management & Officer Development Program (MODP)
· Usia max.27th, D3 & S1 dengan IPK>2,75
· Jurusan Teknik Mesin, Geologi, Geodetic, Pertambangan, Teknik/Manajemen Informatika, Sipil (jalan), Akuntansi, Teknik Lingkungan, Psikologi, dan Hukum
Lamaran lengkap dengan mencantumkan posisi ke:
1. recruitment@ricobana.co.id
2. PO BOX 2804-JKP 10028
3. HRD PT. Ricobana Abadi, gedung Golden Centrum, Jl. Majapahit no. 26 Jakarta Pusat 10160
Homepage: http://www.ricobana.co.id/


Share

Lowongan Bank BII Bank Internasional Indonesia

To support our operational banking business, we are currently inviting talents who seek new challenges to apply for:

Position: Consumer Relationship Officer (CRO)

Requirements:
- Minimum S1 Degree from any discipline
- Minimum GPA 2, 75
- Having experience as marketing staff from banking or any financial industry would be an advantage
- Possess strong communication and interpersonal skill
- Having wide networking and target oriented
- Fluent in English

How to Apply

Interested candidates are welcome to send their comprehensive resume together with current photograph indicating CRO in the subject line to: HRM-Rel@ bankbii.com


Share

LOWONGAN KERJA TELEKOMUNIKASI di ZTE INDONESIA

PT. ZTE Indonesia as subsidiary company of ZTE Corporation is one of the leading telecommunication solution suppliers based on China providing total solution to telecom carriers worldwide. ZTE’s over 26,000 employees are working in more than 70 countries and regions in Asia, America, Europe, Africa, etc. In coping with our expansion in local market depending on our Indonesian large project demand, ZTE is looking for outstanding employees in Indonesia to fill in the vacant position of:
POWER TECHNICIAN
Responsibilities:

Handle rectifier, power system to support project implementation.

Requirement:
Has minimum High School or Diploma Degree from Electrical or Telecommunication Engineering, fresh graduate are encourage to apply.
Be able to communicate and cooperate well with others, continuous improvement orientation, strong sense of responsibilities.
Strong learning, analytical and problem solving abilities
Proficient in English.
This position is for 6 months contract.

ANY INTERESTED CANDIDATE, PLEASE SUBMIT APPLICATION LETTER, CV, FOTOCOPY OF ID CARD, ACADEMIC TRANSCRIPT & CERTIFICATE TO:

hrindonesia@zte.com.cn

OR YOU CAN SEND IT TO:
PT. ZTE Indonesia
The East Building, 26th Floor
Lingkar Mega Kuningan, Kav. E3.2, No.1
South Jakarta 12950


Share

LOWONGAN KERJA UNITED TRACTORS

LOWONGAN KERJA UNITED TRACTORS

Salah satu anak perusahaan PT Astra International dalam kelompok PT United Tractors, Tbk di bidang industri manufaktur alat-alat berat, seperti dump truck, heavy transportation equipment, original equipment and attachments dan mining support, membutuhkan beberapa staff untuk posisi:

Sekretaris Direksi (Kode: SEK)
(Jawa Barat - Cikarang)
Requirements:

* Wanita
* Usia maksimal 25 tahun
* Dengan IPK minimal 2,8
* Pendidikan lulus D3 - Akademi Sekretaris
* Berpengalaman minimal 2-3 tahun
* Menguasai bahasa Inggris (baik tulisan maupun lisan)
* Memiliki kemampuan menjalin hubungan interpesonal yang cukup baik
* Dapat mengaplikasikan komputer
* Ramah, supel dan terbuka
* Rapi dan teratur
* Berpenampilan menarik dan percaya diri
* Sanggup bekerja keras dengan supervisi minimal
* Mempunyai motivasi, komitmen dan determinasi kerja yang tinggi
* Mempunyai kemampuan kerjasama dan komunikasi yang baik
* Bersedia ditempatkan di Cikarang
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

Tuliskan kode jabatan yang dilamar di sudut kanan atas.

Informasi Lebih Lanjut hubungi :

PT UNITED TRACTORS PANDU ENGINEERING
HRD Dept – Recruitment & People Development
Jl. Raya Bekasi Km. 22 Cakung, Jakarta Timur 13910
Telp. 021-4600757 / 9, Fax. 021-4619679

Website : www.patria.in


Share

JOB VACANCIES : Auditor, ACCOUNTING & TAX STAFF

JOB VACANCIES

A growing financial consulting firm is looking for:

AUDITORS

Male/Female

D3/S1 Accounting

Experience minimum 1 year

Familiar with Ms Office

ACCOUNTING & TAX STAFF

Male/Female

Experience minimum 1 year

Familiar with Ms Office & MYOB

Send your application to:
application_ifms@yahoo.com

PO BOX 6010 JKB GG 11060


Share

Lowongan Kerja PT SOHO INDUSTRI PHARMASI

Kami perusahaan yang termasuk 5 besar farmasi local di Indonesia denga pertumbuhan yang sangat cepat, mengundang para professional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai:


1. MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Usia maks 28 th min SMF / SMU IPA

memiliki motor pribadi dan SIM C

2. SUPERVISOR (SPV)

usia maks 32 th min SMF / SMU IPA

pengalaman min 2 th sebagai SPV Ethical Farmasi
No. 1,2:

- Bersedia menitipkan ijazah asli pendidikan terakhir ke perusahaan

- bersedia di tempatkan diseluruh wilayah republic Indonesia



kami mengundang Anda untuk hadir dalam kesempatan ini:



kamis 27 Nov 2008

gel 1: 08.30 dan gel 2 : 10.00 dan gel 3: 11.00 WIB

Hotel Santiika (Ruang Bromo Lt. 2)

Jl. Pandegiling No. 45

Surabaya


Share

PT. Philips Indonesia; Lowongan Kerja Terbaru

Nama Perusahaan : PT. Philips Indonesia
Deskripsi : PT. PHILIPS INDONESIA is a manufacture of electric lamps and lightbulbs company. We are looking for new employee who is creative and have a responsible attitude.

Lowongan untuk :
DISTRIBUTOR MANAGER
MANAGEMENT TRAINEE
OFFICER - QUALITY & CUSTOMER SUPPORT
ENTRY DATA
Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan : DISTRIBUTOR MANAGER
————————————-
Personal Qualification :

- Bachelor degree (any discipline)
- Male / Female min 25 years
- Min 1 years working experience in same field is preferable
- Has good personality and interpersonal skill
- Has an acceptable level of English language
- has good coordination capability
- Literacy in computer is a must.

MANAGEMENT TRAINEE
———————————–
Personal Qualification :

- Bachelor degree in Engineering (Industrial; Mechanical & Chemical) fresh graduates are welcome to apply.
- Male / Female min 22 years
- Min 1 years working experience in same field is preferable
- Able to communicate in English – Written and Spoken
- Has good personality and honesty, dynamic, able to influence others, good leadership, and ability to perform under pressure

OFFICER - QUALITY & CUSTOMER SUPPORT
—————————————————————–
Personal Qualification :

- Bachelor degree in Industrial\\Electrical Engineering
- Male / Female min 20 years
- Working experience min 1 year in same field is preferable
- Has good communication skill
- Literacy in computer is a must
- Strong personality and have a good team work spirit

ENTRY DATA
——————–
Personal Qualification :

- Bachelor degree (any discipline) / fresh graduates are wellcome to apply.
- Male / Female min 20 years
- Literacy in computer is a must (microsoft office)
- Has good personality and honesty

Alamat Surat, dsb :
Please send your new resume and photograph in document file to:

Recruitment Division
PT. Philips Indonesia
attn. Mr. Ignatius Kristiawan
rect.philipsindonesia@yahoo.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 19 Jan 2009


Share

LOWONGAN SPG DAN STAFF ADMINISTRASI

Nama Perusahaan : PT. Kho Boga Utama
Deskripsi : PT Kho Boga Utama Jakarta
adalah perusahaan baru yang sedang berkembang. Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi Roti dan Cake (Bakery).
Memiliki 3 cabang store di daerah Kelapa gading, Jakarta; Cikokol dan Serpong, Tangerang.

Lowongan untuk :
1. Sales Promotion Girls (SPG)
2. Staff Administrasi (SA)
Lokasi Kerja di : Kelapa Gading (SA) ; Cikokol, Tangerang (SPG)

Persyaratan :
1. Sales Promotion Girls (SPG)
- Wanita, pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang usaha service
- Pendidikan minimal SLTA/ sederajat
- Berpenampilan menarik dan tinggi min. 160 cm
- Jujur dan bertanggung jawab
- Berdomisili di sekitar Tangerang

2. Staff Administrasi (SA)
- Wanita, max. 30 th Pendidikan min. SLTA
- LANCAR BACA, TULIS, DAN BERBICARA BAHASA MANDARIN (TIO CIU/ HOK KIAN)
- Berdedikasi dan etos kerja yang tinggi
- Jujur dan bertanggung jawab
- domisili di Jakarta

Alamat Surat, dsb :
Kirimkan lamaran dan CV lengkap via ke :
HRD Manager PT. Kho Boga Utama Jakarta
Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No. 1-2, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Telp. (021) 45841006-007
Atau via email ke : tholib_recht@yahoo.com
08172832166 or 085641885909
Agus Muntholib, SH

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Share

Lowongan PT. Wartsila Indonesia; 3 Positions

THE ENGINE OF INDUSTRY
LAND AND SEA POWER SOLUTIONS AT WARTSILA.COM

We are Wartsila, Multi Company which providing marine and energy industry with power solutions. We are Doers. We ore more than 17, 000 professionals manning 160 Wartsila locations in 70 countries around the World who are dedicated to achieve our clients goal Through innovation in products, services and people, we prove our worth with what we get done for our clients everyday

People are the key to success
At Wartsila we give the highest priority to developing our people because we recognize that they are the company’s most important asset
JOIN THE TEAM THAT IS THE ENGINE OF INDUSTRY……….

BECOME A DOER

POWER PLANT BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER/SALES MANAGER (SM)

POSITION RESPONSIBILITIES
Responsible to market and sell Power Plant products & solutions, seek leads, identify opportunities, follow project progress and keep updated information on major milestone in project progress

POSITION REQUIREMENTS
• Experience in high value capital equipment/solutions needed
• Experience in sales of energy solutions/services an advantage
• Ability to analyse and promote added-value features of products/solutions

SR. SERVICE ENGINEER ELECTRICAL (SEE)

POSITION RESPONSIBILITIES
Execute field service activities on electrical and electronic components including major electrical repairs and trouble shooting, perform pre-commissioning, start up and handling over of complete scope of electrical installation

POSITION REQUIREMENTS
• Good knowledge in PLC & Automation
• Experience in Electrical installation and commissioning work

ACCOUNT MANAGER - MARINE (AM)

POSITION RESPONSIBILITIES
Accountable to explore, promote and create more service business within marine market, achieve sales target and the margin, increase market share

POSITION REQUIREMENTS
• Experience in the marine industry
• Good connection to most of ship owners and shipyards in Indonesia
• Excellent selling skill

GENERAL REQUIREMENTS
• Min. Bachelor Degree (S1) for SM, AM, Min Diploma (D3) for SEE in Engineering
• Having min. 5 years experience in the same position
• Familiar with Power Generation Engine
• All positions require good written and spoken communication skills in English, a team player with excellent Interpersonal skills

Excellent Career Growth Opportunities & Competitive Remuneration Package with Medical and Pension Benefits is designed to recognise the experience & expertise of top talented professional

Qualified candidates are invited to apply online or send your comprehensive resume with recent photograph not later than December 5, 2008 to:

HR Department, PT. Wartsila Indonesia
Cikarang Industrial Estate,
JI. Jababeka XVI, Kav W-28, Bekasi 17530
e-mail: id.vacancy@wartsila.com




Share

Lowongan IBM Indonesia

STOP THE HOMEWORK START THE TEAMWORK
IBM is looking for the next great FRESH GRADUATE talent IT SALES PROFESSIONAL (S_D-0160596)

For more information, go to ibm.com/employment/id
search for the jobs opening. enter the vacancy code and apply online.
Application must be received by December 12th 2008 at the latest



Share

Lowongan Baru Pertamina, Hess; 8 positions

VACANCY
We are looking for qualified personnel with high motivation, initiative and integrity to fill in the following positions:

♦ PIPELINE ENGINEER
♦ PIPING ENGINEER

Qualification:
• Min. Bachelor Degree in Mechanical Engineering
• Min. 10 years experience in Oil & Gas Exploration and Production Company especially in development and EPC project activities
• Experience in construction of a gas production facilities min. 2 projects
• Min. 10 years experience in related field
• Proficiency in English both speaking and writing
♦ INSTRUMENT ENGINEER

Qualification:
• Min. Bachelor Degree in Electrical Engineering
• Min. 10 years experience in Oil & Gas Exploration and Production Company especially in development and EPC project activities
• Experience in construction of a gas production facilities min. 2 projects
• Min. 10 years experience in related field
• Proficiency in English both speaking and writing

♦ CONSTRUCTION ENGINEER

Qualification:
• Min. Bachelor Degree in Mechanical Engineering and demonstrable technical competency
• Min. 10 years experience in Oil & Gas Exploration and Production Company especially in related field in development and EPC project activities
• Experience in construction of a gas production facilities min. 2 projects
• Proficiency in English both speaking and writing

♦ PRODUCTION ENGINEER
♦ PRODUCTION SUPERINTENDENT (Field Based)
♦ MAINTENANCE SUPERINTENDENT (Field Based)

Qualification:
• Min. Bachelor Degree in Petroleum. Chemical, Mechanical, Electrical Engineering
• Min. 10 years experience in Oil & Gas / Petrochemical Plant
• Experience with permit to work system, safety, process, mechanical and electrical equipment, operations and maintenance
• Proficiency in English both speaking and writing

♦ CONTRACT ENGINEER

Qualification:
• Min. Bachelor Degree in Mechanical & Process Engineering
• Min. 5 years experience in Gas / LPG Processing Facilities Project
• Familiar with BP MIGAS Procurement Regulation (PTK 007)
• Proficiency in English both speaking and writing

Email your application and CV not later than 2 (two) weeks after the publication of this advertisement to:

lamaran@jambimerang.co.id

State your selected position in the subject of your application.
Only qualified candidates will be contacted for further selection process.


Share

Lowongan Kerja Programmer

Programmer (PROG)

Requirements:

* Pria
* Usia maksimal 30 tahun
* Pendidikan minimum D3 Informatika
* Menguasai DELPHI, MYSQL, MSSQL
* Menguasai JAVA (J2SE, J2EE), Firebird
* Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yg sama

Kirim Lamaran Lengkap Anda disertai Alamat email,fotocopy KTP & pasfoto terbaru (cantumkan kode lamaran di sudut kiri atas amplop) paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat, ke:

PT WAHANAARTHA HARSAKA Tbk
HR Rekrutmen
Gedung Wahana Artha Lt.7
Jl. Gunung Sahari Raya No.32
Jakarta Pusat 10720
Email: hr@wahanaartha.com


Share

Lowongan Kerja Panin Life 2008

Panin Life as one of the leading life insurance companies with annual revenue of more than IDR 1 trillion, invites you to join us as:Agency Development Manager

Requirements:
1. Min. S1 from reputable universities
2. Min. 4 years working experience in sales field, preferably in Life Insurance industry
3. Able to handle and manage groups of agency
4. Good networking in insurance industry will be an advantage
5. Excellent communication skill, and willing to travel frequently
6. Able to operate computer (MS Office)
7. Good command in English, both oral and written
8. High commitment to perform and deliver the result

Submit your CV & recent photo to:

hrd@paninlife.co.id
Or
Human Capital Department
Panin Life Center, 7th Fl.
Jl. Letjend S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420

Put subject “Agy DM”
Before December 10, 2008

Only short listed candidates will be notified to undergo further processes.


Share

LOWONGAN KERJA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

Nama Perusahaan : PT. Yakult Indonesia Persada
Deskripsi : PT. YAKULT INDONESIA PERSADA ( LOWONGAN KERJA )
—————————————————————————————–
PT. YAKULT INDONESIA PERSADA merupakan perusahaan retail dengan status penanaman modal asing. Dimulai dari Jepang Yakult terus menyebarluaskan manfaat Yakult ke seluruh dunia.Yakult terus berusaha menemukan cara baru untuk membuat hidup kita lebih sehat dan berkualitas. Pemasaran Yakult di indonesia dimulai dengan didirikannya perusahaan PT. Yakult Indonesia Persada pada tanggal 2 Februari 1990.
Lowongan untuk :
Posisi yang dibutuhkan :
1. Manager Financial
2. Management Staff
3. Consumer Relation Officer
4.HRD STAFF
5. Admin Executive

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :
1. Manager Financial
Persyaratan minimum :
- Pria / wanita, usia max 45th
- Pendidikan min Diploma atau sederajat
- Pengalaman dibidangnya min. 1tahun (merupakan nilai tambah)
- Menguasai mengenai fiancial serta budgeting (merupakan nilai tambah)
- Mampu bekerja dalam team atau individu

2. Management Staff
Persyaratan minimal:
- Pria / Wanita usia maks. 40th
- Pendidikan minimal Diploma atau sederajat
- Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word / Excel / Power Point)
- Tepat waktu dan bertanggung jawab
- Kemampuan motivasi yang baik

3. Consumer Relation Officer
Persyaratan minimal:
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal Diploma atau sederajat
- Ramah, komunikatif, berorientasi pada kepuasan pelanggan
- Mau bekerja keras dan suka belajar

4.HRD STAFF
- Usia maksimal 40 tahun
- Pendidikan minimal diploma
- Kemampuan komunikasi yang baik dan lancar
- Bisa bekerja dengan baik dalam tim yang besar
- Tepat waktu dan disiplin dalam bekerja

5. Admin Executive
Persyaratan minimal:
- Usia maksimal 40 tahun
- Pendidikan minimal Diploma atau sederajat (Fresh graduate silahkan melamar)
- Bisa bekerja dengan baik dalam tim yang besar
- Mempunyai kemampuan analitis, bersemangat, ulet dan disiplin
- Dapat bekerja dalam waktu dekat ini

Alamat Surat, dsb :
Kirimkan aplikasi lamaran dan daftar riwayat hidup terbaru (dalam bentuk format DOC) beserta no telp yang bisa dihubungi, disertai pas foto, tertuju kepada:
Mr. Arifin Tjahyadi
PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

Email :
yakult_indo.recruitment@yahoo.com

*(SURAT LAMARAN DAN CV DITERIMA OLEH HRD KAMI )

Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan diproses lebih lanjut

*KHUSUS WILAYAH JABODETABEK, BANDUNG, BANTEN DAN SEKITARNYA
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 28 Des 2008


Share

Lowongan CPNS 2008 Pemkot Yogyakarta

PENGUMUMAN
Nomor : 08/PENG/BKD/2008
Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Pemerintah Kota YogyakartaFormasi Tahun 2008

Bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia ;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya berusia 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2009 dan atau yang memenuhi ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 98 Tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2002 dan ketentuan pelaksanaannya;

3. Telah terdaftar pada Kantor / Dinas Tenaga Kerja setempat, dibuktikan dengan Kartu Pencari Kerja ( AK.I ) ;
4. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan ;
6. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan / gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia ;
7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / anggota TNI / POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat ;
9. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah;
10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia ;

II. PERSYARATAN KHUSUS

1. Semua pelamar dengan Kualifikasi Pendidikan Sarjana dengan minimal Indeks Prestasi ( IP ) Kumulatif 2,75, kecuali bagi Pelamar yang masih mengabdikan diri sebagai tenaga honorer / tenaga bantuan (Naban) di Pemerintah Kota Yogyakarta, dengan melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi tenaga honorer / Naban yang pertama dan terakhir.

2. Khusus Pelamar Tenaga Teknis jabatan Analis Pariwisata, Pranata Humas, Penyuluh Perindag, Penghubung Lembaga dan Pranata Komputer dengan kualifikasi pendidikan S1 Teknik Informatika / S1 Teknik Komputer / S1 Ilmu Komputer / S1 Manajemen Informatika / S1 Sistem Informasi Harus memiliki minimal TOEFL 400, dengan menunjukkan bukti yang syah dari lembaga yang berwenang, kecuali bagi Pelamar yang masih mengabdikan diri sebagai tenaga honorer / tenaga bantuan (Naban) di Pemerintah Kota Yogyakarta, dengan melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi tenaga honorer / Naban yang pertama dan terakhir.

III. JENIS, JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DISYARATKAN

Tenaga Kesehatan : 115 formasi
Tenaga Teknis Lainnya : 78 formasi
Secara terperinci sebagaimana tercantum dalam lampiran I Pengumuman ini

IV. WAKTU, TEMPAT DAN SYARAT PENDAFTARAN

A. Mekanisme
Berkas lamaran diserahkan di tempat pendaftaran.

B. Waktu Pendaftaran

Mulai Tanggal 17 November sampai dengan 29 November 2008 tiap hari kerja
Senin s/d Kamis : Jam 08.00 s/d 13.00 WIB
Jum’at : Jam 08.00 s/d 10.00 WIB
Sabtu : Jam 08.00 s/d 12.00 WIB

C. Tempat Pendaftaran :

Gedung Asrama Mahasiswa UGM Dharma Putra
Jl. Andung No.1 Baciro ( Sebelah Barat Stadion Mandala Krida ) Yogyakarta

D. Syarat Pendaftaran :

1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Walikota Yogyakarta yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani, serta menyebutkan Jabatan yang dilamar ( tanpa materai ), dengan melampirkan :

a. 1(satu) lembar foto copy ijasah terakhir (bukan ijasah sementara/keterangan lulus/bukti yudisium) dan 1 (satu) lembar foto copy transkip akademik yang masing-masing telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang, Pejabat yang berwenang melegalisasi sebagaimana anak lampiran II;

b. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3×4 sebanyak 4 (empat) lembar, disebaliknya ditulis nama dan alamat pelamar;

c. 1 ( Satu ) lembar Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat yang dilegalisir;

d. 1 ( Satu ) lembar Foto Copy Surat Keterangan Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah;

e. Surat Keterangan Syah memiliki TOEFL 400 bagi pelamar dengan kualifikasi yang disebutkan dalam Persyaratan Khusus;

f. Foto copy sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan pengangkatan terakhir, dari kepala/pimpinan instansi pemerintah/lembaga swasta bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per tanggal 1 Januari 2009 harus mempunyai masa kerja tidak terputus paling kurang 11 tahun 8 bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2008 pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan mempunyai kesesuaian antara pendidikan, pengalaman kerja dan jabatan yang dilamar.

2. Berkas lamaran tersebut diatas dimasukkan dalam Stop Map, dengan mencantumkan data selengkap-lengkapnya, sebagai berikut :

- Nama Lengkap ( semua gelar pendidikan dituliskan di belakang nama );
- Tempat/ Tanggal lahir;
- Alamat Lengkap (Jalan, Dukuh/ Kampung, RT/ RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi);
- Nomor telepon Rumah dan HP bila ada ( telepon yang mudah dihubungi );
- Mencantumkan jenis jabatan yang dilamar beserta kode dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan, dengan Warna Stop Map:

Tenaga Kesehatan : Hijau
Tenaga Teknis : Kuning

3. Setiap pendaftar / pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi dalam 1 (satu) lingkup Pemerintah Kota Yogyakarta.

V. PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI.

1. Ujian tertulis dilaksanakan serentak se Propinsi DIY pada Hari Minggu tanggal 7 Desember 2008.

2. Perlengkapan yang dibawa pada waktu Ujian Seleksi :

a. Asli Kartu/Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2008
b. Asli Tanda Pengenal Identitas Diri (KTP/SIM.)
c. Pensil 2B
d. Karet Penghapus
e. Rautan
f. Ballpoint
g. Alas tulis

VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI

1. Pengumuman hasil seleksi didasarkan pada hasil ujian tertulis sesuai urutan rangking tertinggi per jenis formasi sejumlah formasi yang dibutuhkan.

2. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan oleh Panitia melalui media cetak daerah, dan media papan pengumuman tempel di Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kesehatan, RSUD Kota Yogyakarta.

VII. LAIN-LAIN.

1. Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari proses pendaftaran / pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen CPNS.

2. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.

3. Keputusan Tim Pengadaan CPNSD Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2008 tidak dapat diganggu gugat.

4. Layanan Informasi Pengadaan CPNS Kota Yogyakarta :
- Website : www.jogja.go.id
- Telp : (0274) 555013
(0274) 515865 psw 174
(0274) 515866 psw 174

Yogyakarta, 10 November 2008

An.Walikota Yogyakarta
Sekretaris Daerah

ttd

Drs.RAPINGUN
NIP. 490017536



www.jogja.go.id


Lowongan CPNS Bulan Desember 2008 Pemkot Yogyakarta


Share

Lowongan kerja terbaru BUMN di PLN (PERSERO)

PT PLN (PERSERO)

KESEMPATAN KERJA

Mari bergabung, berkembang, meniti karir & mengejar masa depan bersama
PT PLN (Persero) dengan mengisi posisi sebagai Operator/ Teknisi
Pemeliharaan/ Analis Air & Bahan Bakar di lingkungan Pembangkitan
Sumatera Bagian Utara.
Lamaran ditujukan kepada :

Konsultan Rekrutmen
PT PLN (Persero) Pembangkitan
Sumatera Bagian Utara
PO BOX 1000 Medan

PERSYARATAN UMUM :
a. Kelahiran tahun 1986 & setelahnya.
b. Berbadan sehat & tidak buta warna.
c. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional.
d. Tidak mempunyai ketunaan fisik yang dapat mengganggu tugas sebagai
Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Analis Air & Bahan Bakar.

PERSYARATAN KHUSUS :
a. Laki-laki & belum menikah.
b. Ijazah/ Sertifikat minimal D1 bidang Teknik Mesin, Fisika, Teknik
Listrik (Arus Kuat), Kimia.

Lamaran dilampiri :
1. Fotocopy Ijazah/ Sertifikat/ Surat Keterangan Lulus & Transkrip
nilai yang dilegalisir.
2. Fotocopy Akte Kelahiran/ Surat Kenal Lahir.
3. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
4. Daftar Riwayat Hidup.
5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar.
6. Surat Keterangan Berbadan Sehat Tinggi & Berat Badan dari Dokter
Umum serta Surat Keterangan Tidak Buta Warna.
7. Surat Pernyataan diri di atas materai Rp 6.000,- bahwa :
a) Tidak pernah terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba & Zat Adiktif
lainnya.
b) Sanggup tidak menikah selama masa On The Job Training (OJT).
c) Sanggup bekerja sebagai Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Analis Air
& Bahan Bakar.
d) Bersedia ditempatkan di lingkungan kerja PT PLN (Persero)
Pembangkitan Sumatera Bagian Utara.
e) Tidak akan menuntut pengakuan atas Ijazah yang dimiliki (untuk
pelamar yang memiliki Ijazah yang lebih tinggi dari D1, misal D3 atau S1).
8. Alamat Pelamar lengkap dengan kode pos No. Telp./ HP yang dapat
dihubungi.

Lain-lain:
• TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
• HANYA YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DIPANGGIL
• TIDAK ADA KORESPONDENSI
• KEPUTUSAN PANITIA TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
• SEGALA BIAYA & AKOMODASI YANG DIKELUARKAN OLEH PELAMAR SELAMA
MENGIKUTI PROSES SELEKSI TIDAK DITANGGUNG OLEH PT PLN (PERSERO)

Lamaran Kami Terima Paling Lambat Tanggal 29 November 2008 (Cap Pos)

Informasi Selengkapnya Kunjungi Website : http://www.plnkitsu.co.id


Share

Oil & Gas Job Vacancy CITIC Seram Energy Limited; 10 positions

Explore CITIC Seram Energy Limited

CITIC Seram Energy Limited (CSEL) is a newly appointed PSC Operator of Seram Non Bula Block in Eastern Indonesia, looking for highly qualified individuals to join us in making an excellent success and build career in our business.
• Manager Facilities, Engineering & Construction (MFEC)
• Manager Subsurface (MS)
• Manager Logistic (ML)

• Development Geologist (DG)
• Exploration Geologist (EG)
• Operational Geologist (OG)

• Legal Advisor (LA)

• Production Technician (PT) – Field Base
• Production Operator (PO) – Field Base
• Security Coordinator (SC) – Field Base

Above positions are available both in Field (Bula, Seram Island) & Jakarta, and require good command in English (written and spoken), computer literacy and have oil & gas experiences will be preferable.

CITIC is an equal opportunity employer who awards based on performance and results. A competitive salary and benefit package will be offered to suitably qualified individuals.

Come on; send your CV to our email with position code as the email subject no later than 1st December 2008 to: recruitment@citicseram.com




Share

Lowongan Kerja Sekretaris

PT. HUMPUSS established in 1984, act as Holding Company and doing business in trading oil & refined oil product, mining product, petrochemical product, seeking for qualified candidate to join our team, as:
SECRETARY

Requirement
1. Female, max. 30 years old
2. 1 years experiences in related field, fresh graduate are welcome
3. Min a diploma holder in secretary or related subject
4. Detail Orientation, High motivation, integrity, good interpersonal/communication skill.
5. Excellent in English

Send your resume and last photo to:
taufik@humpuss. co.id


Share

Lowongan Kerja PT LINTECH DUTA PRATAMA

PT LINTECH DUTA PRATAMA

is a fast growing company which has business focus in oil & gas, marine, mining, field equipment supplier, industrial engineering fabrication and construction

Establish in 1998 as a company and support by qualified and experienced professional engineers from any industrial fields, specialized in engineering, design, fabrication/manufacturing and rubber lining for mining and other industrial projects.

Within the years to date period, LINTECH have worked directly to serve international oil & gas and mining company or indirectly trough engineering company. We are committed to contribute by anticipating and meeting any customers needs and industry by offering our services at the highest quality and most competitive price.

Now is seeking several qualifield persons by qualifications as bellows:

1. QC Inspector (Dimensional)

* D3/S1 Teknik Mesin / Perkapalan GPA Must be 2.75 up
* Must be male, under 35 years old
* Experience min. 1 year
* Certificate

2. Drafter (Structure)

* D3/S1 Architec / Mesin / Perkapalan GPA must be 2.75 up
* Male / Female ,under 35 years old
* Experience min. 1 year
* Familiar with Exsteel and Auto Cad Program

3. PPIC Staff

* Male / Female, under 30 years old
* Tek.Industri / Machine GPA Must be 2.75 up
* Deep Knowlegde in estimasi steel material,material control in steel fabrication /manufacture shop.

4. Project / Design Engineering

* Male, max 35 years old
* S1 Tehnic Machine (Production/manufacture/Design)
* Experience min 1 years

5. Marketing

* D3/S1, max 35 years old
* Experience min 1 years in Industrial and Mining
* Energic
* Like Challenge
* English active and target oriented

Please submit your hardcopy application and resume recent photograph and put the code according to the above position on your letter before November 27 th 2008 to :

HRD PT LINTECH DUTA PRATAMA
Wira Jatim Industrial Estate
Jl. Mastrip No. 70 Karang Pilang Surabaya
or send by email :
afik_firdian@lintech.co.id

Share

JOBS Oil & Gas Receptionist, OpacBenchMark

We are a growing multinational consultant for Oil and Gas company, located in South Jakarta, looking for the most eligible candidate for the position below:

Receptionist

Requirements:
- Female
- 22 – 25 years old
- D3 from all majors, Fresh graduates are welcome to apply
- Good command in English, written and spoken
- Physically attractive and well-groomed
- Friendly, confident and have good communication skill

If you meet those qualifications above, please send your complete CV, Photo & Contact Number to receptionist@opacbenchmark.com


Share

Lowongan Kerja Terbaru Sales Administration

Sales Administration
Requirements:

* Male-Female, 20-28 years old
* Education Diploma or Bachelor Degree in any disciplined
* Able to operate computer (office program)
* Able to work in team
* Able to work under pressure
* Able to work under pressure
* Minimal work experience 1-2 years (fresh graduates are welcome)
* Good looking and good communication
* Active, honest, easy going, thorough, logic, and energic
* Ready to work over time

Send your resumes, CV, and recent photograph to:
PT. Vision Interprima Pictures
Jl. Brantas no. 1, Cideng Barat – Jakarta Pusat 10150
or
send via e-mail to:
recruitmentatvision.co.id


Share

Lowongan PT AIG Life Insurance 2008

AIG LIFE, one of the largest & progressive joint venture Life Insurance with a solid commitment to human resource excellence, invites suitably qualified professionals who seeking greater challenges to apply for the followings positions :

Direct Marketing Business Support
(Jakarta Raya)

Responsibilities:


* Participate in Direct Marketing (DM) projects to support DM business for existing and new sponsor
* Collect current DM reports for improvement
* Define, measure, and analyze requirement reports for DM business
* Coordinate with related department & create and design report for management level to support decision maker
* Reduce manual effort when generating report to automatically
* Assist day to day operational and give idea to improvement

Requirements:

* Bachelor Degree (S1) graduated from a reputable university, majoring in Information Technology
* Having at least min.2 years of related working experience and in complex projects as an add value
* Having strong knowledge of Insurance Business Process is a plus
* Strong analytical and problem solving skills
* Strong interpersonal, communication, facilitation, and presentation skills
* Able to work individually as well as a team
* Proficiency in English, both oral and written
* Computer literate (MS. Office)

If you feel that you are qualified for the above position, please send your application letter, CV, copy of transcripts, and one recent photograph not later than 2 (two) weeks, with the code on the top left of the envelope, to the following address:

Human Resources Department - PT. AIG LIFE
Menara Matahari, 6th Floor
Jl. Bulevar Palem Raya No. 7, Lippo Karawaci 1200
Tangerang 15811
or send email to: vacancy@aig-life.co.id


Share

Lowongan CPNS 2008 LAPAN November 2008

P E N G U M U M A N
Nomor : PENG/739/XI/2008
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL (LAPAN)
TINGKAT SARJANA DAN DIPLOMA III
TAHUN ANGGARAN 2008

Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun Anggaran 2008, LAPAN membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita, dengan kualifikasi Pendidikan dan Jumlah kebutuhan formasi sebagaimana terlampir.
I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia;
2. Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dsyaratkan diatas.(Surat Tanda Lulus Sementara tidak kami terima);
3. Tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri, atau tidak dengan hormat, sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara;
5. Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/anggota Kepolisian Negara;
6. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
7. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian setempat;
8. Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkomsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dinyatakan dengan Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
9. Bersedia ditugaskan dalam semua jenis jabatan tugas dan fungsi LAPAN, dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja LAPAN yang meliputi Jakarta, Bandung, Garut, Pasuruan, Bukit Tinggi, Pontianak, Pare-pare, Biak dan tempat lainnya yang akan ditentukan kemudian.

II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Persyaratan Akademis untuk Sarjana/Diploma III:
1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional, IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
2. Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional, IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
2. Batas usia
Per tanggal 1 November 2008 berusia setinggi-tingginya 28 tahun untuk tingkat Sarjana dan 25 tahun untuk Diploma III.

III. WAKTU DAN CARA PENGIRIMAN LAMARAN

1. Lamaran dikirimkan hanya secara on-line dengan mengisi formulir elektronik yang terdapat pada website LAPAN http://www.lapan.go.id/cpns
2. Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 10 November 2008 dan ditutup tanggal 13 November 2008 pada pukul 23.59 WIB.

IV. TAHAP-TAHAP SELEKSI
1. Tahap I : Seleksi Administrasi
Nama-nama Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website LAPAN http://www.lapan.go.id/cpns
Bagi Pelamar yang lulus tersebut diwajibkan mengambil Nomor Ujian dilokasi Tes Tertulis (tidak boleh diwakilkan) yang telah menjadi pilihan Pelamar(Bandung, Yogyakarta dan Surabaya) dengan membawa:
1. Print out Formulir Pendaftaran yang telah diisi pada waktu melamar dan ditanda tangani.
2. Surat lamaran ditulis tangan dengan huruf cetak/balok dan ditandatangani sendiri oleh Pelamar (contoh terlampir: Surat Lamaran), ditujukan kepada:

KEPALA LAPAN
JL. PEMUDA PERSIL No. 1 RAWAMANGUN
JAKARTA 13220

dilampiri dengan
1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
2. Fotokopi ijazah S1/DIII yang disyaratkan dan transkrip nilai yang teah dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pudek atau pejabat yang setingkat;
3. Pas foto terbaru,berwarna, ukuran 4×6 cm, sebanyak 4 (empat) lembar (latar belakang merah, 70% tampilan wajah);
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli dan 2 (dua) lembar fotocopy yang dilegalisir;
5. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Rumah Sakit asli dan 2 (dua) lembar fotocopy yang dilegalisir;

2. Tahap II :Seleksi tertulis.
Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Ujian Tertulis di kota sesuai dengan pilihan:
a. Bandung : Kantor LAPAN Bandung
Jl. Dr. Djunjunan No.133
Bandung 40173.
b. Yogyakarta : Gedung Fakultas MIPA, UGM
Sekip Utara Bulak Sumur
Yogyakarta 55281
c. Surabaya : Gedung Graha ITS
Kampus ITS Sukolilo
Surabaya 60001

dengan materi ujian:
1. Bahasa Inggris;
2. Matematika.

3. Tahap III : Psikotes.
Pelamar yang dinyatakan lulus Ujian Tertulis wajib mengikuti Psikotes di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta pada hari Sabtu tanggal 22 November 2008 Jam 13.00 sampai dengan selesai.

4. Tahap IV : Wawancara.
Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes wajib mengikuti Wawancara di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta pada hari Jumat tanggal 28 November 2008 sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan melalui website LAPAN.

Harap Diperhatikan:

1. Hasil Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara hanya diumumkan melalui website LAPAN www.lapan.go.id.
2. Selama mengikuti Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara, Pelamar wajib mengenakan pakaian rapih dan sopan.

V. LAIN-LAIN

1. Panitia Penerimaan Pegawai berhak membatalkan Pelamar sebagai Calon CPNS LAPAN walaupun telah lulus Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara apabila diketahui dikemudian hari terdapat persyaratan-persyaratan yang tidak benar atau dipalsukan. Kebenaran persyaratan-persyaratan diatas adalah mutlak, dan pelanggaran terhadap persyaratan-persyaratan diatas dapat mengakibatkan pemberhentian sebagai PNS.
2. Berdasarkan pertimbangan teknis pelaksanaan ujian, Panitia berwenang untuk membatasi jumlah Peserta Ujian Tertulis dari Pelamar yang memenuhi persyaratan.
3. Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon CPNS LAPAN tetapi mengundurkan diri dengan atau tanpa alasan, diwajibkan membayar kerugian negara sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang akan disetorkan ke Kas Negara.
4. Dalam proses penerimaan Calon CPNS LAPAN ini, Panitia tidak menerima, mengirimkan dan mengadakan surat menyurat melalui Pos atau e-mail, kecuali pengumuman melalui website LAPAN yang berlaku sebagai Surat Pemanggilan terhadap Pelamar yang dinyatakan lulus.
5. Panitia tidak memungut biaya apapun dalam proses penerimaan Calon CPNS LAPAN.
6. Keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Pelamar wajib menerima semua ketentuan dan keputusan yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan CPNS LAPAN.

Jakarta, 7 November 2008

Ketua Panitia
Penerimaan CPNS LAPAN
Tahun 2008
Sekretaris Utama
ttd
Dr. Bambang Koesoemanto, M.Sc
Share

Lowongan Finance, Admin, GA & Personnel Adm

SMK akuntansi diutamakan 3 besar, bisa operasikan kompuetr (excel & word), Wanita maks 20 thn, Diutamakan domisili di Tangerang

GA & PERSONNEL ADM STAFF
S1/D3 pengalaman 3 tahun, bisa opearsikan computer (excel & Word), Wanita maks 25 tahun, DIuatamkan domisili di Tangerang
Lamaran disertai pas-photo dikirim 10 hari ke:
PERSONNEL DEPT .PO BOX 334 TANGERANG
Or to our email address :ssevdhi@cbn.net.id


Share

Lowongan Coal Marketing Manager 2008

Sebuah Group Perusahaan di bidang Pertambangan Batubara membutuhkan:

COAL MARKETING MANAGER (CMM)
Pria/Wanita, umur maks 40 thn
S1 Marketing, S1 Mining dengan IPK 3.00
Pengalaman kerja min 5 thn di posisi tersebut
Menguasai pemasaran batubaa local & international
Mengenal relasi pembeli/pemakai batubara skla internasional
Menguasai peraturan pertambangan
Mengenal index index harga batu bara
Menguasai bahasa Inggris tertulis/lisan, mandarin/hokian dapat nilai plus
Bersedia ditugaskan di lapangan
Diutamakan bagi yang pernah bekerja di perusahaan tambang batubara skala internasional
Fasilitas & gaji menarik

Kirim lamaran ke :
Recruitment STH-Group
Maspion Plaza Lt .15 Jl.Gunung Sahari Raya Kav 18
Jakarta Utara 14420
Fax: (021) – 64701093 or email to hrd@sth-group.net


Share

Various Jobs Qatar Petroleum, Lowongan Nopember

Qatar Petroleum; various positions

QATAR – OPERATIONS AND REFINERY POSITIONS
Qatar Petroleum
www.qp.com.qa

Mesaieed Industrial City (MIC), which is wholly owned and operated by QP, is strategically located 35 kilometers south of Doha, the capital city, and boasts a fully serviced modern Port, export facilities, and a rapidly expanding community. It accommodates a large number of industries including Petrochemical, Fertilizers, Refineries, and Natural Gas Processing Plants. Qatar Petroleum is implementing many large capital development projects to modernise the city s infrastructure, Port and Community Facilities, and as part of this exciting expansion program they seek to recruit the following who will be based in Mesaieed.


Operations Positions
FIELD OPERATORS – NGD
SENIOR TECHNICIANS – NGD
GENERAL OPERATORS – NGD
SENIOR OPERATOR TANK FARM – TOD
PERMIT CONTROLLER – TOD
FIELD OPERATOR – TOD
SENIOR OPERATORS – TDD

Refinery Based Positions
WORKSHOP TECHNICIANS – RMC
GENERAL TECHNICIANS – RMC
SENIOR TECHNICIANS – RMC
DESIGN DRAFTSMEN – RMC
OPERATORS – ROP
LAB TECHNICIAN – RTE
SENIOR IT TECHNICIAN – RTE
LAB TECH (EQUIPMAINT) – RTE
SENIOR PLANNING TECHNICIAN – RFC
GENERAL TECHNICIAN NDT – RFC
GENERAL TECHNICIAN INSPECTION – RFC


Full job descriptions for all above positions can be viewed on our website:
www.gunamandiri.com

Please submit a comprehensive C.V. in MS Word Format attachment, quoting Job Title to:

PT. GUNAMANDIRI PARIPURNA
Head office: Jl. Kapten Tendean No. 24, Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan 12720, Indonesia Tel: 062-21-7191060 (Hunting)
Fax: 062-21-7191017 E-mail: qp.mic@gunamandiri.com

LICENCE NUMBER: SIPPTKI NO.KEP.607/MEN/2006 - DATED 30 NOVEMBER 2000

We thank all applicants. Only those selected for interview will be contacted.
Expiry date: November 23, 2008


Share

Lowongan Geologi dan Geofisika PT Kangean Energy

PT Kangean Energy Indonesia
..... CAREER OPPORTUNITIES .....

We are one of the fastest growing oil & gas companies in Indonesia focusing in upstream oil and gas with a clear growth strategy, is looking for a highly qualified with good dedicated professionals to fill the position as:

SENIOR EXPLORATIONISTS (Geological or Geophysical Background)
(Jakarta Raya)


Requirements:
Indonesian nationality (WNI)
Age 39-49.
Education: University degree with a minimum of 12 years of experience in petroleum industry.
Must have solid ability, knowledgeable in petroleum geology or geophysics.
Computer Literacy: Familiar with MS Office applications and proficient of using e-mails as daily communication means.
Mature, able to effectively communicate at all levels in the organization.
Highly motivated, Diligent, Team work, Hard & Smart worker
Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality

Responsibilities:
Plan and execute detailed G&G studies, integrate/update previous works and prepare report or review package for exploratory drilling recommendation. Familiar with and capable of working all grades of data quality and geological complexity.
Develop a dynamic team-work with other G&G staffs and/or engineers to optimize reservoir management programs.
Manage and comply administrative requirements to accomplish effective G&G activities.
Manage the preparation of annual work program and budget for G&G activities; obtain management, partners and BPMIGAS approval; prepare long-term plan to maximize values of the company.
Provide assistance to the management in planning future work and in exploration/production advancement.
Provide technical assistance to more junior professionals for their development as required.
Keep up-to-date with the company and industry activities in order to be ready for any changing work priorities and special assignment.
Competent in preparing technical reports and in reviewing technical study to the management and government.
Deliver intelligible technical presentations and debate with stake holders such as government officials, shareholders and people in the business.

Please send your application letter, CV, current photograph and supporting document with appropriate code within 2 (two) weeks from the date of this advertisment:

Email to: http://www.jobstreet.com/id/kangean.htm
Only qualified candidates will be notified
Application deadline on 3-12-08.


Share

vacancy for geologist

We are looking for someone with soil and groundwater experience.

Minimum qualification we are looking for is a Degree in any Engineering or Geology field.

The person should have a minimum of 4 years of experience and MUST be proficient in spoken and written English.

This person will be based in Petaling Jaya, Malaysia.

Please do send us CVs of qualified candidates for our review.

he rates areas follow (this is for engineers with minimum Degree in Engineering, Science or Geology and speak/write English well)
Engineer with 2 years of experience: RM2, 600 – RM2, 700 Engineer with 4 years of experience: 3,300- 3,700 Engineer with 6 years of experience: 5,000- 5, 500

More than 6 years: Based on type of experience stated in the CV.
We are looking at hiring persons for this position in Malaysia .

Working hours: 8.30am to 5.30pm, weekdays only. Sometimes require to come in on weekends to complete job/tasks at hand for client submission.

Employer will be responsible for payment of yearly working visa renewal.

No housing or car allowance given, but if there is site work, all transportation, hotel and meal cost will be covered by the company.

Company will provide travel, hospitalization and personal insurance coverage, a laptop or desktop and medical benefits up to RM1, 200 a year.

Send CV complete with photograph,education and experiences copies to

info@ptbma.com


Share

Lowongan Kerja Reporter The Jakarta Post

The Jakarta Post

PT.Bina Media Tenggara, Publisher of Jakarta Post, a leading English-language daily newspaper, is urgently looking for the following :

Reporters ( REP )

Requirements :

* Indonesian citizen: preperence will be given to applicant from eastern indonesia
* university graduate
* proficient in english ( minimum TOFL score of 550 )
* Computer literate
* Available to take a series of test
* Able to submit a writing sample ( 200 - 300 words ) in English
* Willing to based in Jakarta

Please send application ( including writing sample where required, CV, Recent Photograph and copy of valid ID card,Diploma/certificate,transcript & TOFL score to :



HRD The Jakarta Post

jl. Palmerah Barat No.142-143,jakarta 10270



or send via email to : hrd&thejakartapost.com



before 25 november 2008


Share

LOWONGAN BARU PT PERTAMINA 2008

Kami Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang retail membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:

1. Staf Teknik, (2 orang)
2. Staf Operasi (1 orang)
3. Staf Merchandise (1 orang)
4. Staf Marketing & Store Development (2 orang)
S. Staf Sumber Daya Manusia (SDM) (1 orang)
6. Staf Logistik (2 orang)
7. Staf Regional Operation Representative (ROR) (4 orang untuk wilayah Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan)

Dengan Kriteria sebagai berikut:
1. Umur antara 27-32 tahun dengan pendidikan S1 (semua Jurusan), khusus Staf Teknik tamatan S1 Teknik Sipil/Mesin
2. Untuk Staf Teknik diutamakan berpengalaman dalam perawatan dan pemeliharaan SPBU sedangkan untuk Staf lainnya minimum 3 tahun berpengalaman di bidang masing-masing (pada perusahaan di bidang minimarket, supermarket/perkulakan)
3. Computer Literate, menguasai MS Office, khusus Staf Teknik menguasai program Auto Cad.
4. Bagian Marketing, Operasi dan ROR, diutamakan mempunyai kendaraan sendiri
5. Memiliki kemampuan bekerja dalam tim,
6. Mampu bekerja menghadapi tekanan,
7. Bagian Operasi & Merchandise, memiliki kemampuan dlm pengaturan layout/planogram outlet.
8. Bagian Operasi & ROR, memiliki kemampuan untuk melakukan impelementasi SOP,
9. Khusus untuk ROR berdomisiii di lokasi yang dibutuhkan / bersedia ditempatkan di wilayah yang dibutuhkan.

Bagi yang berminat kirimkan surat lamaran (tuliskan posisi yang diinginkan disebelah kanan sampul), CV lengkap dan gaji yang diharapkan ke

Manajer Umum
PO BOX 3863 JKP 10038

Selambat-lambatnya 10 hari sejak tanggal pengumuman ini
Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil


Share

PENGUMUMAN BADAN STANDARDISASI NASIONAL (LOWONGAN CPNS NOVEMBER 2008)

BADAN STANDARDISASI NASIONAL
PENGUMUMAN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2008

Badan Standardisasi Nasional sebagai Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), yang mempunyai tugas di bidang Standardisasi pada Tahun 2008 memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pegawai BSN melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Tahun 2008 dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Formasi :
Formasi yang tersedia sebanyak 10 CPNS pelamar umum dengan rincian sebagai berikut:

Tingkat pendidikan


Lowongan jabatan


Program studi/jurusan


Jml

Sarjana Strata (S1)


Penyiap usulan program dan anggaran


Sarjana Ekonomi Manajamen


1

Perancang peraturan perundang-undangan


Sarjana Hukum


1

Pelaksana proses akreditasi laboratorium kimia umum


Sarjana Kimia


1

Pelaksana proses akreditasi Lab. Mineral dan batu bara.


Sarjana Teknik Pertambangan atau Teknik Geologi


1

Pengembang sistem akreditasi sertifikasi lingkungan.


Sarjana Teknik Lingkungan


1

Pengelola perumusan SNI lingkup perikanan budidaya.


Sarjana Perikanan


1

Calon Auditor


Sarjana Ekonomi Akuntansi, dan

Sarjana Teknik Industri


2

Diploma III



Sekretaris


Diploma III Sekretaris


2

B. Ketentuan Melamar

1. Warga Negara Indonesia
2. Tingkat Pendidikan

a. Sarjana S1:

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00

b. Diploma III

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00

1. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan berbahasa Inggris yang masih berlaku. Hasil test yang diperbolehkan adalah sebagai berikut :

· EFT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal 400 untuk D III, dan 450 untuk S1

· International TOEFL IBT (Internet Based TOEFL) dengan nilai minimal 53 untuk S1

· IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) atau oleh British Council dengan nilai minimal 4,5 untuk S1

· TOEFL Prediction dari Perguruan Tinggi Negeri dengan nilai 400 untuk D III dan 450 untuk S1

1. Dapat mengoperasionalkan komputer.
2. Usia

a. Minimum 18 tahun dan maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2009 (lahir pada tanggal 1 Januari 1981 atau sesudahnya) untuk Sarjana S1

b Minimum 18 tahun dan maksimum 25 tahun pada tanggal 1 Januari 2009 (lahir pada tanggal 1 Januari 1984 atau sesudahnya) untuk Diploma III

1. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja (dilengkapi pada waktu dinyatakan diterima sebagai CPNS BSN)
2. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dibuat oleh dokter.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai pegawai baik sebagai pegawai negeri maupun pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Calon anggota POLRI serta anggota TNI/Anggota POLRI
5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik

C. Ketentuan Pendaftaran

1. Penerimaan Surat Lamaran

a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 s.d 17 November 2008 (cap pos)

b. Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung

c. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam diberi prangko Rp.6000,- dan ditandatangani sendiri oleh pelamar, serta menyertakan amplop kosong balasan berprangko kilat beralamat pelamar yang bersangkutan dengan dilampiri 2 rangkap formulir sesuai contoh dalam pengumuman website BSN.

d. Dalam surat lamaran harus menyebutkan jabatan yang akan dilamar

e. Surat lamaran disampaikan melalui Pos Tercatat atau Jasa Pengiriman, yang ditujukan kepada:

PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2008

BADAN STANDARDISASI NASIONAL - BSN

GEDUNG MANGGALA WANABAKTI

BLOK IV Lt.4, JLN. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN

JAKARTA 10270

2. Surat lamaran dan formulir (download) dilengkapi dengan:

a. Pas foto terbaru (berwarna) ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar (cantumkan nama di belakang pas foto).

b. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku

c. Surat keterangan berbadan sehat (asli) dari dokter dari Puskesmas/Dinas Kesehatan/Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku.

d. Daftar Riwayat Hidup (CV)

e. Surat Ketrerangan Catatan Kepolisain (SKCK) yang masih berlaku.

f. Foto kopi ijazah Sarjana (S-1)/Diploma III (D-III) berikut transkrip yang sudah dilegalisir oleh Dekan/Ketua Sekolah Tinggi bagi Sarjana/Diploma III (surat keterangan Lulus Sarjana/Diploma dan ijazah sementara tidak dapat diterima)

g. Foto kopi Nilai TOEFL yang masih berlaku

h. Surat pernyataan (download) bersedia membayar ganti rugi pengunduran diri (bagi yang diterima dan mengundurkan diri) sebesar Rp.10.000.000, - (sepuluh juta rupiah) bermaterai Rp.6000,- sesuai dengan contoh dalam website

3. Surat lamaran dan formulir beserta lampiran disusun rapi dan disatukan dengan penjepit sesuai urutan ketentuan butir 2 dalam map:

- warna biru untuk Sarjana S1

- warna kuning untuk Diploma III

dimasukkan ke dalam amplop warna coklat ukuran folio

dan diberi tulisan “Berkas Lamaran CPNS BSN Tahun 2008”. Dengan menyebutkan lowongan jabatan yang diminati pada sudut kiri amplop lamaran.

D. Tahapan dan jadwal seleksi

Seleksi dilakukan secara bertahap dengan sistem gugur sebagai berikut:

a. Seleksi administrasi (pemeriksaan kesesuaian kualifikasi pendidikan dan kelengkapan berkas sesuai persyaratan) . Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis dan akan dipanggil melalui website BSN untuk mengambil Tanda Peserta Ujian.

b. Tanda Peserta Seleksi Ujian Terulis diambil sendiri oleh calon peserta (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa dokumen asli berupa: ijazah, TOEFL, transkrip nilai dan dokumen lain sesuai persyaratan yang ditentukan untuk diperlihatkan kepada panitia.

c. Seleksi Tertulis, terdiri dari:

1. Test Pengetahuan Umum (TPU) meliputi: Idiologi, Ekonomi, Pengetahuan Standardisasi, Hukum dan Politik, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Hankam. ***bisa dilihat di www.cpnsonline.com

2. Test Bakat Skolastik (TBS) ***bisa dilihat di www.cpnsonline.com

Mengukur potensi seseorang dalam belajar berdasarkan kemampuan verbal, kuantitatif dan Penalaran

d. Wawancara

e. Tes Psikologi

E. Pengumuman Hasil Seleksi dan Lokasi Ujian

1. Hanya pelamar yang memenuhi seluruh ketentuan (Butir B dan C) yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian.
2. Apabila jumlah peserta yang memenuhi ketentuan melebihi jumlah peserta ujian yang ditentukan. Panitia memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK bagi sarjana /Diploma III.
3. Nama peserta ujian, tanggal dan lokasi ujian dan panggilan mengikuti ujian akan diumumkan melalui website BSN
4. Tanda peserta seleksi diambil sendiri oleh peserta dikantor BSN.
5. Pelaksanaan ujian tertulis hari Sabtu tanggal 22 November 2008
6. Nama peserta yang lulus tiap tahapan ujian akan diumumkan melalui website BSN.

F. Lain-lain.

1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BSN tidak dipungut biaya apapun.
2. Surat lamaran yang dikirim kepada BSN sebelum pengumuman ini tidak berlaku (lihat butir C.1a)
3. Peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS BSN wajib menyerahkan Surat Keterangan Bebas Pemakaian Narkoba dari dokter kepada Panitia waktu pemberkasan.
4. Website BSN: www.bsn.go.id
5. Nomor telepon Panitia (021) 574 7043 pesawat 107 (hari kerja 09.00 – 15.00 WIB)

Jakarta, 3 November 2008

Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Humas BSN,

Dra. Sumartini Maksum





Share

Lowongan CPNS Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Golongan II dan Golongan III Tahun 2008

Dalam rangka pengisian formasi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2008 yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan Golongan II Tahun Anggaran 2008 dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut.
1 Sarjana Hukum : 67 orang
2 Sarjana Ekonomi (Akuntansi/Manajemen) : 38 orang
3 Sarjana Teknik Geodesi : 35 orang
4 Sarjana Komputer (Teknik Informatika/Manajemen Informatika) : 28 orang
5 Sarjana Pertanian (Sosial Ekonomi Pertanian/Ilmu Tanah) : 25 orang
6 Sarjana Geografi (Kartografi dan Penginderaan Jauh) : 13 orang
7 Sarjana Teknik Planologi : 10 orang
8 Sarjana Administrasi Negara : 5 orang
9 Sarjana Sosiologi : 4 orang
10 Sarjana Olahraga : 2 orang
11 Sarjana Pendidikan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan) : 2 orang
12 Sarjana Psikologi Pendidikan : 2 orang
13 Diploma III Administrasi Pertanahan : 40 orang
14 Diploma III Akuntansi : 40 orang
15 Diploma III Geomatika : 33 orang
16 Diploma III Komputer : 15 orang
17 Diploma III Statistika : 7 orang
18 Diploma III Teknik Listrik : 2 orang
19 Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral : 300 orang



Dengan ketentuan sebagai berikut :



A. PERSYARATAN PENDAFTARAN



I. Persyaratan Umum :



1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.)
3. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.)
4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit organisasi Badan Pertanahan Nasional R.I. di seluruh wilayah Republik Indonesia (Surat Pernyataan ditandatangani pada waktu dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.)
5. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.)
6. Tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.)
7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta.
8. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain.



II. Persyaratan Khusus :



1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
a. Sarjana :
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri : 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Swasta (Terakreditasi) : 3,25
b. Diploma III : 2,75
2. Usia :
a. Minimal pada tanggal 1 Desember 2008 untuk semua tingkat pendidikan 18 tahun (yang lahir sebelum 1 Desember 1990)
b. Maksimal pada tanggal 1 Desember 2008 :
1. Sarjana : 28 tahun (yang lahir setelah 1 Desember 1980)
2. Diploma III : 25 tahun (yang lahir setelah 1 Desember 1983)
3. Diploma I : 35 tahun (yang lahir setelah 1 Desember 1973)



B. PENDAFTARAN



1. Pendaftaran secara online dibuka mulai hari Senin tanggal 27 Oktober 2008 sampai dengan hari Senin tanggal 10 November 2008.
2. Pendaftaran dilakukan melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. di www.bpn.go.id
3. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan secara sistem dinyatakan memenuhi syarat maka akan diberikan nomor berkas yang harus dicetak. Berkas tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama persyaratan lain yang ditentukan.
4. Kelengkapan berkas dapat dikirimkan mulai tanggal 27 Oktober 2008 dan paling lambat diterima panitia tanggal 10 November 2008 pukul 16.00 WIB.
5. Kelengkapan berkas dikirim melalui Pos atau Jasa pengiriman yang dialamatkan kepada :

Panitia Penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil
Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I.
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110.
6. Berkas yang harus dilengkapi meliputi :
a. Hasil cetak Nomor Berkas sesuai yang diperoleh pada saat pendaftaran secara online, dibubuhi materai dan ditandatangani.
b. Pas Foto terbaru ukuran 3x4 (hitam putih) sebanyak 2 lembar (cantumkan nama dibelakang foto).
c. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
d. Foto kopi ijazah berikut transkrip nilai yang dilegalisir oleh :
- Universitas/Institut : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan I Bidang Akademik
- Sekolah Tinggi : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
- Akademi : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik
Urutan ini berlaku untuk penyusunan berkas pada map lamaran
7. Lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam snellhecter (map kertas jepit berlubang) dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata “LAMARAN” di pojok kanan atas, dengan warna map sebagai berikut :
a. Warna Merah untuk Diploma I (D. I)
b. Warna Kuning untuk Diploma III (D.III)
c. Warna Hijau untuk Sarjana (S.1)
8. Alamat tempat tinggal tetap (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap pada bagian belakang amplop karena akan dijadikan dasar pertimbangan panitia dalam menetapkan tempat ujian/seleksi peserta dan kepentingan surat menyurat untuk proses seleksi selanjutnya.
9. Panitia tidak menerima serta tidak akan memproses lamaran yang diantar langsung ke BPN Pusat serta lamaran yang tanpa disertai nomor berkas lamaran. Panitia hanya memeriksa 1 (satu) berkas lamaran untuk 1 (satu) Nomor Berkas.
10. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau terdapat perbedaan data antara database pelamar dengan berkas yang disampaikan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat.
11. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.



C. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI



1. Hanya peserta yang memenuhi syarat administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Nama calon yang memenuhi syarat administrasi dan lokasi ujian akan diumumkan melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. dengan alamat www.bpn.go.id dan Papan Pengumuman pada Kanwil BPN Provinsi serta Badan Pertanahan Nasional R.I., Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada tanggal 22 November 2008.
3. Pengumuman melalui website dan Papan Pengumuman dapat dianggap sebagai surat panggilan.
4. Tanda peserta ujian tertulis diambil sendiri oleh calon peserta di tempat ujian dengan menunjukkan kartu identitas diri, waktu dan tempat ditentukan kemudian.



D. PELAKSANAAN SELEKSI/UJIAN



1. Waktu Seleksi/Ujian : ditentukan kemudian
2. Tempat Seleksi/Ujian : ditentukan kemudian
3. Pelamar yang dinyatakan lulus ujian tertulis, masih akan diseleksi dengan ujian wawancara.



E. LAIN-LAIN



1. Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak dipungut biaya apapun.
2. Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Pertanahan Nasional R.I. atau Panitia, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I.
3. Lamaran yang dikirim kepada Badan Pertanahan Nasional R.I. sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
4. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I. Tahun 2008 hanya dapat dilihat dalam website Badan Pertanahan Nasional R.I. www.bpn.go.id . Para pelamar disarankan untuk terus memantaunya.
5. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.





Jakarta, 23 Oktober 2008



A.N. KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
SEKRETARIS UTAMA



ttd



MANAGAM MANURUNG, S.H., M.Kn.
NIP. 010136641





PENGUMUMAN
Nomor : 3523-130.21-Settama


Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2010 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox |Privacy Policy