Lowongan Kerja PT. ADIRA DINAMIKA FINANCE MULTI, Tbk.

ADIRA FINANCE

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga – tenaga professional untuk bergabung bersama kami sebagai:

MARKETING

Marketing Officer Car / Motorcycle (MO), Marketing Head Car (MH) dan Account Officer (AO). Pendidikan min. D3 segala jurusan (Khusus MH min. S1), memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan, memiliki kendaraan sendiri, memiliki SIm A & C, khusus unutk MH memiliki kemampuan analisa dan kepemimpinan yang baik, serta jaringan yang luas terutama dengan dealer – dealer otomotif. Untuk AO harus menguasai sistem kredit dengan baik.
CREDIT & COLLECTION

Surveyor (CFO) daqn Account Receiveable Officer (ARO)

Pendidikan min. D3 segala jurusan, memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan, memiliki kendaraan sendiri, memiliki SIM A & C

Kualifikasi Umum:

Pria / Wanita, 23 – 35 th, IPK min. 2, 75, memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jawa Timur.

Kirimkan surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi dan daerah penempatan yang diinginkan di sudut kiri amplop serta dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, pasfoto 4 x 6 copy ijasah, keterangan sehat dari Dokter dan dokumen pendukung lainya dalam waktu 2 (dua) minggu sejak dimuatnya iklan ini. Surat lamaran dapat dikirimkan ke:

PT. ADIRA DINAMIKA FINANCE MULTI, Tbk.

Ruko Gateway Blok B. 21 – 23 Waru, Sidoarjo 61256


Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2010 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox |Privacy Policy