Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk

LOWONGAN

Kami adalah mitra kerja PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk membutuhkan banyak kandidat yang memiliki semangat kerja tinggi dan menyukai tantangan untuk bergabung dengan kami sebagai:

SALES OFFICER

Kualifikasi:

· Pria / Wanita, usia mak. 35 th

· Pendidikan min. D3 semua jurusan

· Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

· Bersedia melakukan activitas direct selling

· Diutamakan berpengalaman sebagai sales freelance (card, asuransi, leasing)
Penempatan: Surabaya, Malang, Batu, Kepanjen, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo, Madiun, Magetan, Ngawi, Nganjuk, Ponorogo, Trenggalek, Tulung Agung, Blitar, Kediri, Jombang

Bawa surat lamaran yang ditujukan kepada kami PT. Supraco Indonesia, sertakan CV, Copy Ijasah / Transkrip terakhir, Copy KTP yang masih berlaku dan pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar, ke:

Walk In Interview:

· Rabu, tanggal 9 April 2008 (pukul 08.30 – 15.00 WIB)

Auditorium Universitas Merdeka Madiun, Jl. Serayu, Madiun

· Jumat, tanggal 11 April 2008 (pukul 08.30 – 15.00 WIB)

Gedung Pondokan Bale Kambang, STIE Malang Kucecwara

Jl. Terusan Candi Kalasan, Blimbing – Malang

Atau melalui email ke ilham@supraco.com (mak. 150 kb). Berkas lamaran diterima paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses.

Anda akan mendapatkan gaji pokok, tunjangan, incentive, THR, reward, training product dan motivasi secara berkala, dan jenjang karir yang terbuka luas.


Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2010 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox |Privacy Policy