Lowongan Kerja Bali Maret 2011

Informasi lowongan pekerjaan terbaru bali maret 2011.
Kami adalah perusahaan keramik terkemuka di Indonesia seiring dengan visi menjadi perusahaan keramik terdepan dengan jangkauan global . Kami mencari para profesional yang berkualifikasi dan dinamis untuk mendukung pengembangan perusahaan kami.

Lowongan Kerja Bali Maret 2011 untuk :

ASSISTANT SALES MANAGER – BALI

Jabatan tersebut secara umum bertanggung jawab atas perencanaan dan pengembangan sales / penjualan di area Indonesia Timur. Tanggung jawab yang dimaksud meliputi identifikasi pasar, membangun jaringan, mempertahankan distribusi yang telah ada agar tujuan / target perusahaan tercapai. Pengembangan dan identifikasi yang dimaksud juga meliputi pengembangan usaha dan jaringan bisnis yang baru. Anda haruslah seorang laki – laki dengan usia maksimal 35 tahun per tahun 2011. Pendidikan minimal diploma segala jurusan dengan minimal IPK : 2.75 (skala 4.00). Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales / penjualan lebih dari 5 tahun. Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota. Pengalaman sales / penjualan di bidang bahan bangunan merupakan suatu keuntungan untuk anda. Jabatan ini akan ditempatkan di Bali.

GENERAL REQUIREMENTS Lowongan Kerja Bali Maret 2011 :

Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis sehingga memiliki inisiatif. Memiliki kemampuan menggunakan komputer TERUTAMA PROGRAM DASAR (MICROSOFT OFFICE). Berkemampuan komunikasi yang baik, dapat dihandalkan, mampu bekerja di bawah tekanan, serta berorientasi pada hasil yang maksimal. Sehat jasmani dan rohani. Menguasai bahasa Inggris dan Mandarin merupakan suatu keuntungan untuk anda.

Bila anda adalah seorang yang memenuhi kriteria seperti dimaksud di atas maka kirimkan aplikasi anda dilengkapi dengan pas foto terbaru tidak lebih dari 2 minggu sejak iklan ini ditayangkan ke :

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
JL. Panglima Sudirman No. 23 – 25, Surabaya 60271
Attn : HRD-GA Platinum Ceramics Industry
or
Email: hrd-corpf@platinumceramics.com
Share
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2010 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox |Privacy Policy